Curhatan anak labil

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Halo semuanya. Ga kangen?
Btw gue kangen. Banget.

Sama doi tapi. Hehehe.

Mau cerita ah. Tentang doi gue. Yang dari dulu masih sama :)

Jangan tanya namanya. Nama dia ada dipostingan gue sebelum ini. Gue sebutin heheh.

Rindu. Gatau kenapa tiap malem berasa banget. Ya maklum jomblo cyn. Tapi emang sih. Biasanya tuh kan doi kalo chat malem :( soalnya ada latian basket lah atau yang lainnya. 

Btw doi mantan kapten basket di sma gue. Doi sekelas sama gue :) duduknya depan gue :) kita satu lingkaran pertemanan :) gimana? Ahahahahah. 

Sayang sekarang jadi mantan. Karena emang ena temenan. IYA TEMENAN RASA PACARAN :) 

Ih serius. Pas kita dah putus malah pada bilang "pacaran terus" padahal udah end. Ya kali. Ya gimana. Dia sayang gue sayang tapi tabiat dia gue ga suka. Dan dia juga ga suka gue atur. Ada dunia kita yang beda banget. Yah intinya gitu. 

Gini aja deh. Bukannya gue sombong. Tapi gue termasuk anak rajin dan dapat dipercaya di kelas. Dan sedangkan doi itu berandalan kelas gue. 1 diantara 4 berandal. Eh iya 4 ya. Doi, toying, adhis, sama si om. Iya bener 4 berandalan super. Nah kan kita deket karena dia butuh gue bimbing. Trus elah jadi deket. Ga deng. Dia emang sengaja modusin gue. 

Btw itu baru cerita pas kelas 11. Masih anget2 gitu sama doi. Btw gue seneng doi karena doi bisa memperlakukakn gue dengan baik trus dia pengertian abis walopun sering egois. Doi sering ngatain gue labil. Emang. Heheeh.

Segitu dulu. Mau makan. Lape :(

Hanbin bae

0 komentar:

Posting Komentar