HAI!!

Hai.
Long time no see ya hehe. Kayaknya udah lamaaaa banget ga nge-blog. Eum. Kangen nulis nih hehe. Soalnya lagi nganggur.
Iseng aja gitu buka blog yang udah lumutan gini. Pengen cerita banyak di sini. Terutama masa SMA ku yang sudah berakhir dan... aku masih mengingatnya.



Eum. You know lah. High school never ends. Begitupun ku. Terlalu sayang sama makhluk abal-abal itu. Semua kenangannya. Semua keseruannya. Semua keCABULannya. Kelas IPA 5 emang terkenal saru. Ewh. Gausah kaget kalo nimbrung bareng kita jadi kalian mudeng ya gak-gak. Semua sama. Ga cewek ga cowok. Cabulnyaaaaaaaaa ga ketulungan. Dulu aku polos. DULU. Setelah ada mereka hilang sudah kepolosanku.

Aku sayang sama mereka. Syang banget. Aku yang paling cengeng diantara mereka. Hueeeeeeee.
Cerita sedikit ttg foto itu ya.
Eum. Aku yang berjilbab itu. Sebelahku namanya Nungky. Yep. Temen cewek tercabul yang kurang ajar bgt tapi nyenenginnnnnnnnnnnnnnnnnnn. Partner makan, partner update lagu, partner ngmg cabul, partner selfie, partner main. Foto itu diambil waktu seminggu sebelum UN 2015 haha. Saat-saat terakhir belajar bareng sama mereka. Ya. Hmm.

TAU DEH. AKU KANGEN IPA 5 HUHU.
taken by Raditya Lukman M. (Pampam)

0 komentar:

Posting Komentar