I'm a Scolioser


Halo semua.

Lama banget kayanya ga nulis ya heheheh. I just wanna throwback in 2011. When I was 13 years old. Jadi gini, seinget aku dulu tuh aku udah kelas 9 SMP. Aku sadar fisikku lemah. Aku pun sering ke dokter maksimal 6 bulan sekali. Entah batuk ataupun lainnya. Tapi memang yang paling sering aku batuk. Kelas 6 SD pernah periksa dan ternyata aku kena bronkitis. Ya gimana sih masih SD kan gatau apapun. Ke dokter dapet obat trus rajin minumobat. Gitu doang.

Curhatan anak labil

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Halo semuanya. Ga kangen?
Btw gue kangen. Banget.

Sama doi tapi. Hehehe.

Mau cerita ah. Tentang doi gue. Yang dari dulu masih sama :)

HAI!!

Hai.
Long time no see ya hehe. Kayaknya udah lamaaaa banget ga nge-blog. Eum. Kangen nulis nih hehe. Soalnya lagi nganggur.
Iseng aja gitu buka blog yang udah lumutan gini. Pengen cerita banyak di sini. Terutama masa SMA ku yang sudah berakhir dan... aku masih mengingatnya.